Kantor Pos

Dekorasi Kamar Tidur Cantik Dengan Lukisan Menarik

Kode Pos

Kotak surat pribadi atau slot surat kabar tidak menjadi populer di sebagian besar Eropa sampai pertengahan abad ke-19, meskipun mereka digunakan di Paris dari akhir abad ke-18.

Pada tahun 1849, Royal Mail pertama kali mendorong orang untuk memasang kotak surat untuk memudahkan pengiriman surat. Sebelum itu, kotak surat dengan desain serupa dipasang di pintu dan dinding kantor pos agar orang-orang mengantri surat keluar. Contoh dari kotak dinding semacam itu (aslinya dipasang di dinding Kantor Pos Wakefield) bertanggal 1809 dan diyakini sebagai contoh tertua di Inggris. Sekarang dipamerkan di Wakefield Museum yang baru.

Amerika Utara

Pengiriman Mail Mail Pedesaan AS ke kotak surat mengekang, sekitar tahun 1905
Pada tahun 1863, dengan pembuatan Free City Delivery, Departemen Pos AS mulai mengirimkan surat ke alamat rumah.

Sampai 1916, operator surat kabar mengetuk pintu dan menunggu dengan sabar seseorang untuk menjawabnya. Ahli efisiensi memperkirakan bahwa setiap mailman kehilangan lebih dari 1,5 jam setiap hari hanya menunggu pelanggan datang ke pintu.  Untuk memperbaiki masalah ini, Departemen Kantor Pos memerintahkan agar setiap rumah tangga memiliki sebuah kotak surat atau slot surat untuk menerima surat. Persyaratan ini dimulai, dimulai dengan lokasi pengiriman baru, sekitar tahun 1912. [15]: 20 Perlahan, pemilik rumah dan bisnis mulai memasang slot surat atau kotak surat terlampir untuk menerima surat saat mereka berada di rumah atau tidak dapat menjawabnya. Persyaratan itu dibuat wajib pada tahun 1923. [15]: 21

Pada awal tahun 1880-an, Kantor Pos mulai mendorong pemilik rumah untuk memasang kotak surat yang terpasang di dinding ke luar rumah mereka sebagai pengganti slot surat. Dipasang pada ketinggian pria berdiri, kotak surat terlampir tidak mengharuskan operator surat untuk bersandar untuk menyimpan surat. Mereka juga mengizinkan pemilik rumah menjaga agar surat keluar tetap kering sambil menunggu penjemputan oleh pembawa surat.

Untuk mengurangi waktu yang dibutuhkan operator pos untuk menyelesaikan pengiriman saat pintu depan rumah terletak agak jauh dari jalan, diusulkan agar setiap kotak surat untuk pelanggan perumahan atau bisnis dipasang di tepi pagar-tiang, tiang lampu. , atau dukungan lainnya. Sementara gagasan ini ditolak untuk pengiriman surat kota, ia diadopsi untuk daerah pedesaan. Kotak surat di pinggir jalan yang terletak di rute atau jalan pedesaan dan berada di persimpangan jalan dengan jalur lalu lintas atau drive pribadi dari setiap penerima memungkinkan sejumlah pembawa surat masuk untuk mengirim surat ke peternakan dan peternakan yang tersebar luas dalam satu hari dengan menggunakan gerobak kuda atau Selanjutnya, kendaraan bermotor.

Sebelum diperkenalkannya pengiriman gratis pedesaan oleh Kantor Pos pada tahun 1896, dan di Kanada pada tahun 1908,  banyak penduduk pedesaan tidak memiliki akses ke surat kecuali mereka mengumpulkannya di kantor pos yang terletak bermil-mil jauhnya dari rumah mereka atau menyewa perusahaan ekspres swasta untuk menyampaikannya. Untuk alasan ini, kotak surat tidak menjadi populer di pedesaan Amerika Utara sampai pengiriman pesan RFD curbside oleh Kantor Pos merupakan layanan yang mapan. Bahkan saat itu, para petani dan pemilik rumah pedesaan pada awalnya menolak pembelian kotak surat khusus, lebih memilih untuk meninggalkan keranjang bushel kosong, kotak timah, atau peti kayu di pinggir jalan bagi tukang pos untuk menyimpan surat mereka.  Tidak sampai tahun 1923 Kantor Pos akhirnya mengamanatkan agar setiap rumah tangga memasang kotak surat atau slot surat agar bisa menerima surat kiriman di rumah.

Awalnya dirancang hanya untuk pengiriman surat masuk, kotak surat di tepi jalan segera dipasangi semafor atau bendera sinyal yang terpasang pada lengan terlampir untuk memberi isyarat kepada petugas pos untuk memungut surat keluar. Awalnya, bendera ini dibesarkan tidak hanya oleh penduduk properti untuk memberi isyarat kepada tukang pos surat keluar, tetapi juga oleh petugas pos untuk menginformasikan kepada penerima bahwa surat masuk telah dikirim – sebuah kenyamanan bagi semua orang selama masa pembekuan atau cuaca buruk.

Sejak tahun 1923, untuk mempromosikan keseragaman, serta pengiriman surat yang nyaman dan cepat, Departemen Pos Amerika Serikat (kemudian USPS) terus memegang wewenang untuk menyetujui ukuran dan karakteristik lain dari semua wadah pos, baik kotak surat atau slot surat, untuk digunakan dalam pengiriman kiriman. USPS terus mengeluarkan spesifikasi konstruksi kotak surat pinggir jalan untuk digunakan oleh produsen. Kotak pesan yang disetujui dari yang terakhir selalu dicap “A.S. Mail” dan “Disetujui oleh Postmaster General”. Standar ini telah menghasilkan keterbatasan pada keragaman dan desain produk, walaupun material, bentuk, dan fitur baru telah muncul dalam beberapa tahun terakhir.

Kode Pos Kota